-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Tingkatkan Sinergitas Antar Lembaga, Bawaslu Lakukan Audiensi Dengan Polres Luwu Utara

    Admin 10 - Awhy
    14/09/23, 20:43 WIB Last Updated 2023-09-14T14:45:08Z
     
    Wargata.com, Luwu Utara -- Dalam rangka meningkatkan sinergitas antar lembaga, Ketua, Anggota dan Koordinator Sekretariat Bawaslu Kabupaten Luwu Utara lakukan Audiensi ke Polres Luwu Utara, Kamis 14. September 2023.

    Selain bersilaturahmi, Ketua Bawaslu Luwu Utara Muhajirin mengatakan, bahwa kegiatan ini dilakukan untuk menyamakan persepsi terkait kesiapan lembaga dalam menghadapi Pemilihan Umum Serentak Tahun 2024. 

    "Tujuan kunjungi kami ke Polres ini tak lain dan tak bukan untuk berkoordinasi dan menyamakan persepsi. Hal ini sebagai bentuk pencegahan dalam hal meminimalisir potensi pelanggaran tindak pidana yang mungkin terjadi dalam tahapan yang tengah berlangsung," Ucap Muhajirin.

    Pada kesempatan yang sama, Kapolres Luwu Utara Galih, menuturkan unsur Gakkumdu dari pihak kepolisian akan mendukung penuh penegakan hukum Pemilu khusunya tindak pidana dengan terus membackup di semua kegiatan penanganan dugaan tindak pidana Pemilu.

    “Kami mengucapkan terimakasih atas kunjungan yang dilakukan Bawaslu Kabupaten Luwu Utara. Kami dari pihak kepolisian siap dan akan mendukung penuh dalam memberikan kepastian hukum demi suksesnya pesta demokrasi pada Pemilu tahun 2024,” tegasnya.
    Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Luwu Utara AKP Juddi Tilaptea mengatakan, bahwa pertemuan ini akan kita lanjutkan dengan berkoordinasi antara seluruh unsur gakkumdu agar dapat menyatukan persepsi bersama melalui giat penguatan Sentra Gakkumdu Bawaslu Kabupaten Luwu Utara.
     
    "Harapannya kita kedepan, seluruh unsur Gakkumdu dapat bekerja secara profesional dan selaras sesuai regulasi yang ada," Ungkapnya.

    Giat Audiensi yang dilakukan oleh Bawaslu Luwu Utara ini diakhiri dengan sesi foto bersama dengan Kapolres Luwu Utara sebagai bentuk sinergitas yang berintegritas dalam mengawal Pemilu Serentak Tahun 2024.(@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +