-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Safari Subuh, Polres Soppeng Silaturahmi Bersama Jama'ah Sekaligus Memberikan Himbauan

    Alam - Admin 2
    14/09/23, 19:35 WIB Last Updated 2023-09-14T12:36:33Z
    Wargata.com, Sulsel - Polres Soppeng telah berkeliling dari Masjid ke Masjid guna menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas di wilayah Kota Soppeng

    Kegiatan tersebut dilaksanakan pada subuh hari dengan dirangkaikan sholat Subuh Berjamaah.

    Bertajuk Program Safari Subuh, yang mana merupakan salah satu Program Unggulan Kapolres Soppeng, AKBP DR. (C) H. Muhammad Yusuf Usman, S.H., S.I.K., M.T, dalam bersilaturahmi bersama masyarakat dan telah berlangsung selama 8 bulan.

    Hal serupa juga telah diprogramkan AKBP Muhammad Yusuf Usman pada saat menjabat selaku Kapolres Palopo hingga saat ini selaku Kapolres Soppeng.

    Program tersebut dilaksanakan secara rutin dan kali ini menyasar Masjid Nurul Huda yang berlokasi di lingkungan Lesu, Kelurahan Ompo, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng, Kamis subuh (14/9/2023).

    Safari Subuh ini dipimpin langsung Kabag Ops Polres Soppeng, KOMPOL S. Syamsuddin, S.Ag., M.H., yang didampingi oleh PJU serta Tim Safari Subuh Polres Soppeng.

    Pada kesempatannya, Kompol S. Syamsuddin menyampaikan beberapa pesan Kamtibmas serta menghimbau masyarakat untuk bersama-sama bersinergi dalam menjaga Harkamtibmas di wilayah Kabupaten Soppeng dengan mewaspadai berbagai kejahatan Konvensional seperti pencurian kendaraan sepeda Motor dan Modus Penipuan Online yang akhir - akhir ini marak terjadi baik Media Sosial maupun penipuan secara langsung.

    Selain itu, juga berpesan kepada para Jamaah agar mewaspadai kebakaran khususnya hutan dan lahan, serta tidak membakar sampah dan membuang puntung rokok sembarang dan jika terjadi demikian agar segera menghubungi aparat terdekat untuk segera ditindak lanjuti, Ujarnya.

    Selanjutnya, dihimbau kepada masyarakat agar tertib berlalu lintas, mengingat saat ini Polri telah melaksanakan Ops Kepolisian terpusat yaitu Ops Zebra Pallawa 2023.

    "Polri saat ini melaksanakan Ops Zebra Pallawa 2023, Kami himbau para Jama'ah agar menaati peraturan berlalu lintas saat berkendara guna mewujudkan Kamseltibcar Lantas", Pungkasnya

    Diakhir kegiatan ini, juga dilaksanakan sesi tanya jawab bersama para Jama'ah Masjid terkait hal apa saja yang menjadi permasalahan khususnya di bidang Kamtibmas di sekitar wilayah Masjid tersebut.

    (MW/RL/KYS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +