-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jum'at Curhat, Polda Sulsel Sampaikan ke Warga Pentingnya Cooling Sistem Hadapi Pemilu 2024

    Alam - Admin 2
    21/10/23, 10:38 WIB Last Updated 2023-10-21T03:39:19Z
    Wargata.com, Sulsel - Wadir Binmas dan Perwakilan PJU Polda Sulawesi Selatan mewakili Kapolda Terima Aspirasi Warga dalam kegiatan Jum'at Curhat di Cafe Dewi tepatnya Jalan H. Agussalim, Wilayah Hukum Polres Gowa, Jum'at, (20/10/2023)

    Wadir Binmas dan Perwakilan PJU Polda Sulsel menyampaikan, bahwa Jum'at Curhat bersama warga Kecamatan Wajo bertujuan untuk Mendengar aspirasi dan keluhan masyarakat dalam upaya menjaga Kamtibmas yang kondusif jelang Pemilu 2024.

    Selain itu Kegiatan Jum'at Curhat di Cafe Dewi dalam rangka membangun sinergitas dengan tokoh-tokoh masyarakat setempat sekaligus mendengar dan menampung aspirasi dari masyarakat

    Kegiatan ini dihadiri Wakapolres Gowa, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, agama, adat dan pemuda anggota FKPM Kecamatan Sungguminasa Kabupaten Gowa.

    Wadiir Binmas Polda Sulsel juga menjelaskan bahwa tujuan program  Jum'at curhat  guna menyampaikan pentingnya kegiatan Cooling System dalam menghadapi Pemilu Serentak Tahun 2024.

    "Tujuannya, mendengar aspirasi masyarakat yang berkaitan dengan keamanan, ataupun Instansi yang terkait untuk dilakukan perbaikan kedepannya", ungkapnya.

    Pada kegiatan tersebut berbagai aspirasi masyarakat disampaikan diantaranya Ketua FKPM Milenial KabKabupaten Gowa, Meminta saran terkait peran FKPM Milenial  dalam menghadapi Pemilu agar damai.

    Menanggapi hal itu, Wadirbinmas Polda Sulsel menjelaskan, bahwa UUD Pasal 30 memberikan jaminan pada Polri dan kita semua untuk ikut serta memelihara keamanan dan ketertiban bermasyarakat, berbangsa dan bernegara, Polri bermitra dengan semua komponen masyarakat untuk  bersama-sama mewujudkan kamtibmas secara swakarsa khususnya menghadapi Pemilu 2024.

    "Mari bersama melakukan giat cooling system atau edukasi masyarakat dengan tetap memperhatikan budaya kearifan lokal,  hati-hati dengan medsos apalagi yang terkait dengan Pemilu tahun 2024", Ucapnya.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +