-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kompak TNI-Polri, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Beri Bantuan ke Warga

    Alam - Admin 2
    21/10/23, 10:47 WIB Last Updated 2023-10-21T03:49:19Z
    Wargata.com, Sulsel - Bhabinkamtibmas Polsek Enrekang, Polres Enrekang, BRIPKA Eko Purnomo yang menjadi garda terdepan dalam pelayanan, pelindung, dan pengayom terhadap masyarakat di Desa Tobalu binaanya, Sabtu, (21/10/2023).

    Tak hanya menjalankan tugas pokok sebagai Polisi pembina keamanan dan ketertiban di Desa binaannya, para Bhabinkamtibmas juga mendedikasikan dirinya kepada masyarakat dalam berbagai bentuk kegiatan sosial.

    Salah satu wujud peduli Bhabinkamtibmas dengan memberikan Bantuan Sosial berupa sembako beras kepada warga kurang mampu, sehingga bisa membantu memenuhi kebutuhan hidup sehari-harinya.

    Seperti yang terlihat Bhabinkamtibmas bersama Babinsa menyalurkan bantuan kepada salah satu warganya yang berada di Desa Tobalu.

    Kapolres Enrekang, AKBP Dedi Surya Dharma, S.H., S.IK., M.M., melalui Kapolsek Enrekang, AKP Lukman, S.H., menuturkan, bahwa Bantuan berupa sembako ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat untuk meringankan beban masyarakat yang kurang mampu dan semoga dengan kegiatan pemberian bantuan sembako ini bisa bermanfaat dan menjadi berkah", Pungkasnya.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +