-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kunjungi Sekolah, Kapolres Soppeng Beri Motivasi ke Para Guru dan Tenaga Pendidik SLB

    Alam - Admin 2
    27/10/23, 22:11 WIB Last Updated 2023-10-27T15:15:32Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Soppeng, AKBP DR. (C) H. Muhammad Yusuf Usman, S.H., S.I.K., M.T., CIPA, mengunjungi Sekolah Luar Biasa Negeri (SLBN) 1 Pakkanrebete di Jalan Kayangan, Kelurahan Lemba, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng, Jum'at, (27/10/2023).

    Dalam kunjungannya, Kapolres Soppeng disambut langsung oleh Kepala Sekolah SLBN Suriadi bersama para guru dan Siswa.

    Pada kesempatan itu, Kapolres Soppeng, AKBP DR. (C) H. Muhammad Yusuf Usman, S.H., S.I.K., M.T., CIPA, menuturkan, bahwa kunjungan tersebut dalam rangka bersilaturahmi sekaligus untuk dapat mengetahui keadaan baik tenaga Pendidik serta Siswa dan Siswi SLB.

    Disamping itu kunjungan tersebut juga  dalam rangka menyalurkan bantuan Sosial kepada para Siswa dan Siswi SLB berupa Sembako.

    Para Siswa dan Siswi SLB nampak antusias dan senang menerima bantuan sosial oleh Kapolres Soppeng.
    Kapolres Soppeng juga memberikan Motivasi kepada para Guru dan tenaga Pendidik SLB agar lebih Sabar dalam menghapi anak yang memiliki berbagai keterbatasan dan keterbelakangan.

    Lebih lanjut, Mantan Kasubdit Regident Polda Sulsel tersebut juga berharap semoga bantuan tersebut dapat memberikan keberkahan khususnya Anak - anak kita yang mungkin sudah kita anggap anak sendiri, mudah - mudahan ini menjadi pahala bagi kita semua serta keberadaan kita menjadi Motivasi bagi kita semua khususnya bagi bapak dan ibu serta anak - anakku sekalian", Ucap Kapolres Soppeng. 

    "Jangan berkecil hati tetap semangat jangan menyerah, karena banyak orang hebat dengan segala keterbatasan punya prestasi yang luar biasa", tandas Kapolres Soppeng, AKBP DR. (C) H. Muhammad Yusuf Usman, S.H., S.I.K., M.T., CIPA. 

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +