-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Antisipasi Gangguan Kamtibmas Jelang Pemilu, Polres Soppeng Tingkatkan Patroli KRYD

    Alam - Admin 2
    26/11/23, 11:33 WIB Last Updated 2023-11-26T04:36:13Z
    Wargata.com, Sulsel - Jelang Pemilu 2024, Polres Soppeng melaksanakan Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), Sabtu malam, (25/11/2023).

    Kegiatan Patroli yang dilaksanakan kali ini dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Soppeng KOMPOL S. Syamsuddin, S.Ag., M.H., didampingi Kabag Ren, AKP Zainuddin S.Sos., dengan melibatkan personel gabungan Satuan Fungsi yang diawali apel pemberian App di Mapolres Soppeng.

    Adapun rute Patroli KRYD yang dilaksanakan Polres Soppeng yaitu, Obyek Vital Penyelenggara Pemilu 2024 serta masyarakat yang melaksanakan aktifitas.
    Dikonfirmasi terpisah, Kapolres Soppeng AKBP DR. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H., S.I.K., M.T., CIPA menuturkan, bahwa Patroli yang dilaksanakan dalam rangka Kegiatan rutin yang ditingkatkan, disamping untuk menghadapi Pemilu 2024, Kegiatan tersebut juga untuk menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kota Soppeng khususnya pada Sabtu malam.

    Selain itu dalam Patroli tersebut para personel juga menyambangi warga yang sedang melaksanakan aktifitas sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas guna mengantisipasi 3C.

    Begitu juga para anggota menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar terus bersinergi bersama pihak Kepolisian khususnya Polres Soppeng dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif terlebih jelang Pemilu 2024. Ungkap Kapolres Soppeng, AKBP DR. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H., S.I.K., M.T., CIPA 

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +