-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Cegah Gangguan Kamtibmas, Polsek Enrekang Patroli Blue Light

    Alam - Admin 2
    27/11/23, 20:54 WIB Last Updated 2023-11-27T13:55:42Z
    Wargata.com, Sulsel - Dalam rangka menjaga kondusifitas kamtibmas menjelang Pemilu 2024, Polsek Enrekang melaksanakan patroli di gudang logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Enrekang, Minggu, (26/11/2023) Malam hari.

    Menjadi kegiatan rutin, Kapolsek Enrekang memastikan Polsek Enrekang memberikan jaminan keamanan logistik Pemilu dengan setiap saat memantau kondisi logisitik pemilu, Kantor KPU dan Kantor Badan pengawas Pemilu (Bawaslu) Enrekang.

    Kapolsek Enrekang menuturkan, bahwa di wilayahnya ada gudang KPU yang digunakan sebagai penyimpanan logistik Pemilu 2024. Walaupun sudah dilakukan penjagaan dan pengamanan dari personel Kepolisian, namun tetap aktif patroli dengan tujuan logistik pemilu terjaga hingga saat digunakan.

    "Kami lakukan patroli dengan mengontrol lokasi gudang logistik yang ada di wilayah hukum Polsek Enrekang, Hal ini juga menjadi jaminan keamanan terhadap logistik pemilu sampai saat pendistribusian logistik", ujar Kapolsek Enrekang, AKP Lukman.

    Kegiatan patroli Polsek Enrekang mendapat sambutan positif dari petugas pengamanan Gudang Logistik, ia mengucapkan terimakasih atas patroli yang dilaksanakan sehingga merasa aman dan nyaman saat berjaga, Kata salah seorang petugas pengamanan gudang logistik.

    Terpisah, Kapolres Enrekang AKBP Dedi Surya Dharma, S.H., S.I.K., M.M., mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran yang sudah aktif melaksanakan patroli dan sambang kewilayahan terutama di obyek vital termasuk gudang logistik Pemilu milik KPU Kabupaten Enrekang, mengingat lokasi gudang penyimpanan logistik Pemilu berada di wilayah Kecamatan Enrekang agar Personel Polsek Enrekang lebih mengintensifkan patroli di seputaran gudang logistik pemilu, guna keamanan dan menghindari terjadinya hal hal yang tidak diinginkan, Ucapnya. 

    (HS/RL/AM) 
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +