-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Ciptakan Kamseltibcar Lantas Waka Polres Luwu Utara Melaksanakan Commander Wish

    Admin 10 - Awhy
    15/11/23, 17:26 WIB Last Updated 2023-11-15T13:49:55Z
    Wargata.com, Luwu Utara -- Waka Polres Luwu Utara Kompol M. Rifai bersama personel melaksanakan pegelaran pasukan atau commander wish pada pagi hari untuk pengaturan Lalu lintas.

    Commander Wish dipimpin langsung oleh Waka polres Kompol M. Rifai Atas tindaklanjut perintah pimpinan, Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri. Dimana kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap pagi dibeberapa tempat yang rawan macetan.

    Kopolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri melalui Waka Polres Kompol M. Rifai menuturkan, bahwa pada pagi hari personel Polres Luwu Utara dan satuan lalulintas melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalulintas dipagi hari.
    Hal ini dilakukan untuk mencegah kemacetan pada waktu pagi karena padatnya aktifitas serta lokasi rawan disasar guna mencegah kecelakaan lalu lintas untuk menciptakan Kamseltibcar Lantas."Kata M. Rifai

    Ia menambahkan Commander wish dilaksanak dibeberapa titik rawan, Sementara pagi ini saya tepat berada di depan SMP 1 Baebunta jalan trans Sulawesi Kecamatan baebunta Kabupaten Luwu Utara. Sulsel. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +