-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Diduga Ketua KPU Luwu Utara Digerebek Warga Usai Sholat Jumat

    Admin 10 - Awhy
    24/11/23, 18:44 WIB Last Updated 2023-11-25T00:50:24Z
    Ilustrasi
    Wargata.com, Luwu Utara -- Ketua KPU Luwu Utara, berinisial HV diduga digerebek oleh warga bersama seorang perempuan berinisial OD Dusun Kuri-kuri, Kelurahan Bone Tua, Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Sulsel, 24 November 2023.

    Aksi penggerebakan tersebut terjadi ketika warga sudah mulai resah dengan tingkah laku HV yang sering berkunjung dan berduan di rumah perempuan OD apalagi hari Jumat.

    Hal yang sama diungkapkan RS, Bahwa HV saat digerebek dirumah tersebut usai warga melaksanakan sholat jumat. Dia menuturkan bahwa terduga HV Sering berkunjung kerumah perempuan OD

    "Setelah digerebek Warga HV Digelandang kerumah salah seorang tokoh Agama bahkan beberapa warga sempat menyaksikan kejadian tersebut dan ada juga sempat mengabadikan saat ditarik keluar rumah."Kata RS kepada Wargata.com Jumat (24/11/2023)

    "OD diketahui adalah ibu rumah tangga dari mantan ketua KPU Luwu Utara Alm, dan HV Juga seorang duda"

    Terkait di Nikahkan oleh warga, Atas kejadian tersebut itu hanya hoaks, Tapi menurut Tokoh agama bahwa belum dan kita tidak laksanakan, Cuman saja kami memanggil kedua keluarganya untuk segera melangsungkan pernikahannya", katanya.

    Dikonfirmasi lewat call WhatsApp pribadinya, HV menyangkal adanya penggerebekan, karena hanya duduk di teras dengan pintu terbuka.

    HV juga membantah dinikahkan usai kejadian. Karena menurut pihak keluarga dari perempuan (OD) jika dinikahkan saat itu juga berarti sama saja membenarkan ada kejadian yang tidak diinginkan ditempat itu. Ia juga sempat silaturahmi ke rumah tersebut dan diskusi bersama beliau. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +