-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Dinilai Berpartisipasi, Kapolda Jambi Beri Penghargaan ke Personel

    Alam - Admin 2
    13/11/23, 09:12 WIB Last Updated 2023-11-13T02:13:13Z
    Wargata.com, Jambi - Bertempat di Lapangan Hitam Mapolda Jambi, Kapolda Jambi, Irjen Pol. Rusdi Hartono memimpin apel pagi Personel Polda Jambi dan Pemberian Penghargaan Kepada Personel Yang Berprestasi, Senin, (13/11/2023).

    Kapolda Jambi, Irjen Pol. Rusdi Hartono dalam arahanya menyampaikan agar kita semuanya  bersyukur sampai hari ini kita masih diberikan kesehatan dan muncul rasa bangga  dengan apa yang telah diraih oleh rekan-rekan kita sekalian pada hari ini.

    "Penghargaan Ini merupakan bukti nyata bahwa apa yang telah dilakukan oleh rekan-rekan kita diakui dan dihargai oleh  Menteri dan Pimpinan Polri", ujar Kapolda Jambi.

    Ditambahkan Kapolda Jambi, Pada intinya jika kita berbuat dengan hati dan melakukan tindakan hukum dengan menempatkan yang benar ialah benar dan salah ialah salah maka pekerjaan kita akan diridhoi oleh Allah SWT.

    "Penghargaan yang diterima oleh rekan-rekan kita menjadi pemompa semangat bagi kita semua untuk terus mengabdi dan berbakti kepada negeri", Ujar Irjen Pol. Rusdi Hartono.

    Kapolda Jambi juga menyampaikan terima kasih kepada rekan-rekan yang menerima penghargaan, tetap semangat dalam mengabdi dan memberikan pelayanan kepada masyarakat, bangsa dan negara.

    Diakhir arahanya, Kapolda Jambi berpesan jangan isi kehidupan kita dengan hal-hal yang tidak baik, hiduplah dengan penuh rasa sayang dan jangan mengikuti hawa nafsu, ego dan emosi kita. Berpegang teguh kepada yang menciptakan kita agar kehidupan kita sesuai dengan jalan yang benar.

    Sementara itu, Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol. Mulia Prianto mengungkapkan 10 personel Subdit II/Harda Ditreskrimum Polda Jambi meraih penghargaan dan PIN emas dari Menteri ATR/BPN RI, Hadi Tjahjanto atas keberhasilan menyelesaikan kasus pertanahan yang merupakan Target Mafia Tanah tahun 2023.

    "Selain itu ada juga  4 personel unit Harda Satreksrim Polresta Jambi dan Bhabinkamtibmas Polwan Polres Tanjab Timur, Briptu Tamarani Panjaitan yang meraih penghargaan Hoegeng Award", terang Kombes Pol. Mulia Prianto.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +