-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Gerbong Mutasi Kembali Bergulir, Sejumlah Perwira Polres Luwu Utara Bergeser

    Admin 10 - Awhy
    22/11/23, 12:41 WIB Last Updated 2023-11-22T06:02:05Z
    Wargata.com, Luwu Utara -- Roda Mutasi dilingkungan Polda Sulsel kembali bergulir. Hal itu Tertuang dalam Surat Telegram Kapolda Sulsel, ditandangani oleh Karo SDM Polda Sulsel, Kombes Pol Denny Y. Putro SIK, MSi, tertanggal 20 November 2023.

    Untuk Polres Luwu Utara, ada 4 Kapolsek, 2 Kasat, 1 Kabag dan 2 Kasi, yang bergeser dan menempati jabatan baru, diantaranya :

    Kasat Lantas Polres Luwu Utara Iptu Abang Lamuddin, diangkat dalam jabatan barunya sebagai paur Subbaganev Bagbinopsnal ditlantas Polda Sulsel, posisinya sebagai kasat Lantas digantikan AKP A.M Yusuf yang sebelumnya menjabat kanit 3 Sat Pjr ditlantas Polda Sulsel

    Kompol Muhammad Tanding sebelumnya menjabat Kabaglog Polres Barru, kini menjabat sebagai Kabag SDM Polres Luwu Utara.

    Kapolsek Mappedeceng Polres Luwu Utara Ipda Aris diangkat dalam jabatan barunya sebagai Kapolsek Wara Utara Palopo, posisinya digantikan oleh Iptu Dwinanto yang sebelumnya menjabat kaur binopsnal (KBO) Satlantas Polres Luwu Utara

    Iptu Abdul Latif Kasi Humas Polres Luwu Urara, diangkat dalam jabatan barunya sebagai Kasikum Polres Luwu Utara, posisinya digantikan oleh Iptu Gustan yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Sabbang

    Sementara Kapolsek Sabbang Iptu Gustan posisinya digantikan oleh Iptu Jusman, yang sebelumnya jabat Kanit Provos Sipropam Polres Luwu Utara

    IPTU Awaluddin menjabat Kasipropam Polres Luwu Utara, dan jabatannya sebagai Kapolsek Limbong Polres Luwu Utara digantikan oleh IPTU Feri Winokan yang sebelumnya menjabat KBO Satreskrim.

    Kapolsek Limbong Iptu Awaluddin, diangkat dalam jabatan barunya sebagai Kasi Propam Polres Luwu Utara, posisinya digantikan oleh Iptu Feri Agustinus Winokan, yang sebelumnya menjabat sebagai Kaur Binopsnal (KBO) Satreskrim Polres Luwu Utara.

    Kapolsek Baebunta Iptu Burhanuddin Karim, diangkat dalam jabatan barunya sebagai Kasubbagbinops Bagops Polres Luwu Utara, posisinya digantikan oleh Iptu Karpria Tri Gunawan, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubsiluhkum Polres Luwu Utara.

    AKP Andi Yusuf Kasat Intelkam Polres Luwu Utara, diangkat dalam jabatan barunya sebagai Kasubbagbinops Bagops Polres Palopo, posisinya digantikan oleh Iptu Suhardi, yang sebelumnya menjabat Kasat Intelkam Polres Sidrap.(@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +