-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Luwu Utara Hadiri Syukuran HUT Brimob di Batalyon D

    Admin 10 - Awhy
    22/11/23, 15:50 WIB Last Updated 2023-11-22T08:58:39Z
    Wargata.com, Luwu Utara -- Kapolres Luwu Utara, AKBP Galih Indragiri sebut Brimob andalan bagi semua. Pujian itu dilontarkan di sela sambutannya saat menghadiri syukuran Hut Ke-78 Korps Brimob Polri di Mako Batalyon D Pelopor Sat Brimob Polda Sulawesi Selatan Kecamatan Baebunta, Rabu (22/11/2023). 

    "Saya bangga punya brimob dan kita semua wajib mendukung keberadaan brimob karna bentuk sinergitas tidak ada artinya jika hanya diucapkan di mulut saja. Saya juga memberi apresiasi setinggi-tingginya atas soliditas yang selama ini terjalin antara batalyon D dan polres terbukti disetiap kegiatan hampir tidak ada yang tidak berjalan berdampingan." 
    Sementara itu di momen tersebut di hadapan Danyon D, Dandim 1403 Palopo bersama seluruh stake holder yang turut serta menghadiri syukuran Hut Ke-78 Korps Brimob Polri, alumni Akpol 2001 itu menegaskan netralitas TNI-Polri pada PEMILU tahun 2024. 

    "Saya tegaskan TNI-POLRI Netral dengan Titik tanpa koma. Sekali lagi tidak ada namanya berat sebelah apapun hasilnya TNI-Polri tetap satu tujuan demi keutuhan NKRI." Tegas Galih. 

    Hut Ke-78 Korps Brimob Polri tahun 2023 bertajuk Negara Aman Indonesia Maju Melambangkan kesiapan Brimob untuk bertugas ke seluruh penjuru negeri demi mengamankan dan menjaga Keutuhan NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia). (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +