-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jaga Harkamtibmas, Polsek Maiwa Intens Lakukan Pengamanan di Pasar Malam

    Alam - Admin 2
    19/11/23, 20:40 WIB Last Updated 2023-11-19T13:43:03Z
    Wargata.com, Sulsel - Untuk mendongkrak perekonomian masyarakat terkhusus kecamatan Maiwa, beberapa pengusaha yang tergabung komunitas menyelenggarakan kegiatan bertajuk Pasar Malam UMKM yang dipusatkan di lapangan Ongko Kelurahan Bangkala.

    UMKM memiliki peran penting bagi perekonomian Indonesia karena memberikan sumbangan signifikan khususnya dalam pembentukan produk domestik bruto dan penyerapan tenaga kerja.

    Mendukung kegiatan positif tersebut, personel Polsek Maiwa aktif melaksanakan patroli dan pengamanan sebagimana yang dilakukan AIPDA Asrul dan BRIPKA Ansar. Minggu, (19/11/2023)

    "Kegiatan pasar Malam ini berlangsung 10 hari dan tugas kami sebagai anggota Kepolisian adalah memastikan Harkamtibmas kegiatan ini tetap aman dan kondusif", ujar BRIPKA Ansar

    Selain itu, rekan anggota lainnya pun aktif menyampaikan himbauan Kamtibmas dalam rangka cooling System Menyambut Pemilu 2024.

    Pengamanan Pasar Malam UMKM oleh Anggota Polsek Maiwa ini agar kegiatan pengamanan masyarakat sesuai harapan, dan tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan, sehingga pemahaman dilakukan untuk menjaga tidak terjadinya gangguan kamtibmas, Pungkasnya.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +