-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sat Samapta Polres Enrekang Patroli Sekaligus Cek Gudang Logistik KPU

    Alam - Admin 2
    19/11/23, 21:05 WIB Last Updated 2023-11-19T14:06:26Z
    Wargata.com, Sulsel - Sat Samapta Polres Enrekang melaksanakan Patroli sekaligus pengecekan di gudang Logistik KPU Kabupaten Enrekang, Sabtu, (18/11/23) malam.

    Pelaksanaan Patroli tersebut dalam rangka untuk mengecek kesiapan dan kontrol situasi serta sistem keamanan gudang Logistik di KPU Kabupaten Enrekang (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) Tahun 2024 mendatang.

    Kegiatan Patroli ini untuk mengecek kesiapan dan situasi serta sistem keamanan gudang Logistik yang di pergunakan untuk Logistik pemilihan umum (Pemilu) Tahun 2024.

    KBO Sat Samapta, IPDA Iskandar, S.E., menuturkan, bahwa kegiatan ini merupakan perintah Kapolres Enrekang, AKBP Dedi Surya Dharma, S.H., S.I.K., M.M., untuk melaksanakan kontrol secara rutin di gudang Logistik KPU Kabupaten Enrekang.

     Dijelaskan nya, bahwa lokasi gudang yang di pergunakan KPU Kabupaten Enrekang untuk menyimpan Logistik Pemilu yang berlokasi di Jalan Arief Rahmann Hakim, Kabupaten Enrekang.

    “Jika ada temuan permasalahan baik kondisi gudang, seperti kebocoran maupun sistem keamanan yang belum memadai, kami akan berkordinasi dengan KPU Kabupaten Enrekang”, Ujar KBO Samapta.

    Pada kesempatan ini, KBO Sat Samapta juga mengajak semua komponen masyarakat Kabupaten Enrekang, agar bersama-sama memelihara situasi Kamtibmas yang kondusif, dan menciptakan Pemilu aman dan damai.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +