-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jalin Komunikasi, Polisi RW Desa Cendana Patroli Sambang ke Warga Binaan

    Alam - Admin 2
    04/11/23, 15:49 WIB Last Updated 2023-11-04T08:50:29Z
    Wargata.com, Sulsel - jaga kondusif, polisi RW melaksanakan sambang silaturahmi kepada warga binaan, Desa Cendana, Kecamatan Cendana untuk menjalin sinergitas dan melakukan komunikasi dengan warga masyarakat terkait Harkamtibmas, Sabtu, (04/11/2023).

    Dalam kegiatan sambang tersebut, Kanit Binmas Polsek Cendana, AIPDA Muh. Sakir mengajak semua elemen masyarakat untuk bersama-sama bersinergi dalam pelaksanaan tugas serta menjaga harkamtibmas, salah satunya dengan menggiatkan kembali Siskamling dan lebih meningkatkan kewaspadaan terhadap timbulnya gangguan dilingkungan.

    Secara terpisah, Kapolsek Cendana Iptu Ahmad Muhtar, S.sos., menuturkan, bahwa program Polisi RW ini bertujuan untuk melakukan komunikasi dengan seluruh elemen di tingkat RW, sehingga diharapkan masyarakat dapat bekerja sama dan bersinergi dengan polri demi situasi Kamtibmas yang kondusif, hubungan interaksi dengan masyarakat tingkat RW dapat optimal dengan mengedepankan tindakan preemtif.

    “Kami harap masyarakat dapat lebih dekat dengan anggota Polri, lebih terbuka untuk menyampaikan keinginan dan harapan yang berhubungan dengan pelayanan, juga mempermudah komunikasi apabila terjadi permasalahan yang terjadi di lingkungan masyarakat dan lebih intensif dalam deteksi dan antisipasi sekaligus mereduksi seluruh permasalahan di masyarakat”, Ungkap Kapolsek cendana.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +