-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Perkuat Sinergi Jelang Pemilu, Polsek Enrekang Jalin Silaturahmi dengan TNI

    Alam - Admin 2
    04/11/23, 15:37 WIB Last Updated 2023-11-04T08:44:32Z
    Wargata.com, Sulsel - Jalin sinergitas TNI-POLRI, Polsek Enrekang silaturahmi dengan Koramil 02 Enrekang lakukan di Kantor Koramil 1419 02 Enrekang, Sabtu, (04/11/23).

    Kegiatan silaturahmi ini dibangun untuk mengantisipasi segala bentuk gangguan Kamtibmas serta konsolidasi dalam rangka Cooling system demi menciptakan suasana yang aman dalam pemilihan umum (Pemilu) Damai Tahun 2024.

    Kapolsek Enrekang, AKP Lukman, S.H., menuturkan, bahwa kegiatan yang dilaksanakan adalah merupakan bentuk kesiapan TNI-POLRI dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Enrekang serta sebagai bentuk sinergitas dalam membangun suasana yang nyaman dan aman menjelang masa Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

    "Sebagai bentuk menciptakan suasana yang nyaman dan aman menjelang masa pemilu, kami bersama dengan TNI hadir untuk menciptakan pemilu yang sukses untuk wilayah hukum Polsek Enrekang dan Polres Enrekang pada umumnya", ungkap Kapolsek Enrekang.

    Sementara itu, Danramil Enrekang Kodim 1419 Enrekang Kapten Inf. Zaenal Bandaso juga mengaku tetap senantiasa menjalin koordinasi dan sinergi yang baik untuk menjaga keamanan NKRI khususnya di wilayah kabupaten Enrekang.

    "Selain menciptakan suasana keamanan, kami bersama Polri siap mensukseskan jalannya pesta demokrasi yang akan berlangsung tahun depan", ujar Danramil.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +