-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kunker PJ Gubernur Sulsel, Kapolsek Maiwa Pimpin Anggota Lakukan Pengamanan

    Alam - Admin 2
    09/11/23, 14:19 WIB Last Updated 2023-11-09T07:21:16Z
    Wargata.com, Sulsel - Pj . Gubernur Sulawesi Selatan, Bahtiar Baharuddin melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) di Kabupaten Enrekang pada Rabu pagi, dengan titik kunjungan Desa Pekalobean, Kecamatan Anggeraja, dan Desa Ongko, Kecamatan Maiwa.

    Agenda khusus pada Kunjungan kerja Gubernur diantaranya melaksanakan panen raya bawang merah di Desa Pekalobean dan penanaman Pisang di Dusun Kaju Bulo, Desa Ongko, Kecamatan Maiwa.

    Kapolsek Maiwa, AKP Abd Samad, S.H., M.H., yang memimpin langsung pelaksanaan pengamanan dan dihadiri Oleh Pj. Bupati Enrekang, H.  Baba, forkopimda serta pejabat utama OPD Pemerintahan provinsi Sulawesi Selatan, Kamis, (09/11/2023).

    "Kami Polsek Maiwa kolaborasi dengan satuan Lalulintas dan Satuan Intelkam polres Enrekang melakukan pengamanan terbuka dan tertutup untuk mendukung kelancaran kegiatan kunjungan Pj Gubernur Sulawesi Selatan", Kata AKP Abd Samad

    "Kita juga melakukan pengamanan baik Pam lokasi maupun Pam jalur yang terlihat begitu ketat", imbuhnya.

    Selain itu Kata Kapolsek, bahwa Satu Minggu ke depan, diagendakan Pj. Gubernur Sulawesi Selatan, Bahtiar Baharuddin kembali akan berkunjung di Kecamatan Maiwa tepatnya di Maiwa Breeding Center (MBC) milik Fakultas Peternakan Universitas Hasanuddin dalam rangka pengembangan bibit pisang jenis Cavinfish

    Pada agenda tersebut, Pj. gubernur Sulawesi Selatan tidak Lepas dari program utamanya yakni penanaman 1 Miliar Pohon pisang di Sulawesi Selatan, Ungkap Kapolsek. 

    Kapolsek Maiwa, AKP Abd Samad, S.H., M.H., pada keterangannya, bahwa jajaran akan melakukan rapat terkait evaluasi Pengamanan, sehingga pada kunjungan berikutnya proses pengamanan jauh maksimal dan kegiatan berjalan Aman dan kondusif, Pungkasnya.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +