-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Tingkatkan Karakter Anggota Polri Lebih Humanis, Polres Enrekang Melaksanakan Binrohtal

    Alam - Admin 2
    09/11/23, 14:04 WIB Last Updated 2023-11-09T07:05:45Z
    Wargata.com, Sulsel - Polres Enrekang melaksanakan kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) kepada seluruh personel, Kamis, (09/11/2023).

    Kegiatan ini dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan personel yang dilaksanakan di Masjid Nurul Amanah Polres Enrekang, 
     
    Kabag SDM AKP Fatahuddin, Burhanuddin, S.H., M.HUM, didampingi para perwira beserta personel Polres Enrekang terlihat khusyuk mengikuti giat Binrohtal yang diawali dengan yasinan dan dilanjutkan ceramah agama.

    "Giat binrohtal yang dilaksanakan dalam rangka untuk meningkatkan keimanan, ketaqwaan dan karakter yang humanis terhadap personel, dan berdasarkan agenda, giat akan dilaksanakan satu kali dalam seminggu, pada setiap hari Kamis", kata Kabag SDM AKP Fatahuddin, Burhanuddin, S.H., M.HUM, Saat di temui di halaman Masjid Nurul Amanah.

    Selain itu Kata dia, bahwa maksud dan tujuan dari pelaksanaan giat Birohtal untuk menempa para personel menjadi Polri yang beriman dan bertaqwa terhadap Tuhan Yang Maha Esa, serta apa yang telah disampaikan penceramah dapat menjadikan karakter Personil yang humanis saat bertugas di lapangan, Pungkasnya.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +