-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Luwu Utara Apresiasi Drag Bike Piala Bupati Cup 2023

    Admin 10 - Awhy
    11/11/23, 20:31 WIB Last Updated 2023-11-11T14:58:12Z
    Wargata.com, Luwu Utara -- Kejuaraan balap motor lurus ini diadakan di sirkuit Jalan Taman Siswa Masamba Luwu Utara, Secara langsung dibuka Oleh Bupati Luwu Utara Hj. Indah Putri Indriani ditandai dengan menekan tombol Start. Sabtu 11 November 2023.

    Drag Bike Piala Bupati Cup 2023 yang dilaksanakan Di Sirkuit Taman Siswa Masamba ini baru kali pertama dilaksanakan trak jalan lurus 200 Meter di Kabupaten Luwu Utara.
    Usai melakukan pembukaan Test Drive uji coba Bupati Luwu Utara Hj. Indah Putri bersama Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri berdiri bersiap telah mengendarai kuda besi digaris Start. Seperti terlihat pada Vidio.

    Musbar ketua panitia kegiatan mengatakan mengatakan siap mensuppourt dan mensukseskan kegiatan yang positif ini. Selanjutnya mari jaga solidaritas dan tingkatkan sportivitas demi suksesnya Even Drag Bike Bupati Cup 2023.

    Harapannya kegiatan ini juga menjadi ajang mencari bakat pembalap yang nanti nya dapat berlaga di event yang lebih tinggi. “selamat bertanding kepada seluruh peserta Drag Bike. 
    "Peserta kurang lebih hampir 100 pembalap yang ikut meriahkan Bupati Cup 2023, Jadi kami panitia mencatat waktu pembalap dalam mengendarai kuda besi underbone 150-155 CC, "kata King kong Sapaan Akrabnya

    Sementara Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri.S  IK, memberikan apresiasi dan menyambut baik pelaksanaan kegiatan tersebut. “Saya berharap kegiatan ini menjadi salah satu upaya mencari pembalap yang handal sebagai cikal bakal yang dapat dibina dan dikembangkan untuk mengikuti event yang lebih besar."cetusnya.

    Ia juga menyampaikan, selain sebagai wahana untuk mencari bibit-bibit pembalap yang handal, event ini diharapkan juga sebagai wahana untuk lebih memantapkan kemampuan pembalap serta mengukur tingkat kemampuan yang ada. “manfaatkanlah kesempatan ini sebaik-baiknya dengan semangat kompetisi yang tinggi dan tetap junjung tinggi sportifitas dalam berlomba.

    Kapolres Juga berpesan agar seluruh peserta dapat menunjukkan skill dan kemampuannya di arena balapan Sirkiut Taman Siswa Masamba untuk menjadi yang terbaik. Kegiatan ini juga diharapkan dapat mengurangi maraknya balap liar dan geng motor terkhusus di wilayah hukum Polres Luwu Utara."tutupnya. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +