-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Pastikan Tepat Sasaran, Bhabinkamtibmas Polsek Alla Kawal Penyaluran Bantuan Beras

    Alam - Admin 2
    11/11/23, 18:55 WIB Last Updated 2023-11-11T11:58:21Z
    Wargata.com, Sulsel - Bhabinkamtibmas Polsek Alla, AIPTU Wahyudi, S.H., terlibat aktif dalam penyaluran bantuan beras dari Badan Pangan Nasional (Bapanas), bagi warga yang tergolong penerima manfaat di Desa Taulo, Kecamatan Alla, Kabupaten Enrekang, Sabtu, (11/11/2023).

    Hal ini merupakan prakarsa penting yang bertujuan untuk mengentaskan kemiskinan di kalangan warga yang dinilai membutuhkan.

    Namun, itu bukan tanpa tantangan. Kehadiran Bhabinkamtibmas dalam giat tersebut selain memberikan rasa aman juga memastikan bantuan tersebut tidak dialihkan atau disalahgunakan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

    Untuk mencegah hal itu, Bhabinkamtibmas berperan penting dalam memantau dan mengawal proses distribusi. Bhabinkamtibmas bekerja sama dengan pihak Kelurahan/Desa, Babinsa dan Tokoh Masyarakat, serta para Ketua RT/Dusun, untuk memastikan bahwa bantuan mencapai penerima yang dituju.

    Kapolsek Alla, AKP Yohanis Mundu, S.H. menuturkan, bahwa keterlibatan Bhabinkamtibmas dalam penyaluran bantuan beras menunjukkan komitmen mereka untuk melayani dan melindungi warga masyarakat di wilayah binaannya, selain dari mendukung program pemerintah dalam mensejahterakan masyarakat.

    "Upaya Bhabinkamtibmas membantu memastikan bahwa warga yang paling membutuhkan menerima bantuan, serta agar dalam proses pendistribusian para Bhabinkamtibmas dapat menjamin keamanan serta ketertiban hingga giat pendistribusian usai", Ujar Kapolsek Alla

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +