-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Pastikan Situasi Kamtibmas Tetap Aman, Sat Samapta Polres Enrekang Patroli di Pasar

    Alam - Admin 2
    24/11/23, 17:51 WIB Last Updated 2023-11-24T10:52:37Z
    Wargata.com, Sulsel - Pastikan Situasi Kamtibmas Tetap Aman, Personel Sat Samapta Polres Enrekang patroli dengan memutari wilayah Kota Enrekang dan melakukan Stasioner di tempat-tempat tertentu, seperti Pasar dan lainnya, sambil menyambangi warga masyarakat untuk menyampaikan Pesan-Pesan Kamtibmas. Jum'at, (24/11/2023).

    Kapolres Enrekang, AKBP Dedi Surya Dharma, S.H., S.I.K., M.M., melalui Kasat Samapta, IPTU Drs. Lasinrang, S.H., menuturkan, bahwa kegiatan patroli itu sudah menjadi kegiatan rutin dari Personel Sat Samapta Polres Enrekangg setiap hari, pada waktu pagi, siang, sore, dan malam hari.

    "Personel Sat Samapta Polres Enrekang selalu melaksanakan patroli guna memantau kegiatan masyarakat di sekitar kota Enrekang, Kegiatan patroli ini sebagai salah satu upaya untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan ataupun Gangguan Kamtibmas, Kepada seluruh masyarakat kota Enrekang", Ucapnya.

    "Kami himbau apabila melihat Peristiwa Kejahatan maupun Peristiwa Pidana, segera melapor ke Polres Enrekang atau hubungi panggilan 110, Mari kita Jaga bersama Kota Enrekang agar selalu aman", pungkasnya.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +