-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Melalui Jum'at Curhat, Personel Polsek Alla Akan Tindaklanjuti Aduan Warga

    Alam - Admin 2
    24/11/23, 18:06 WIB Last Updated 2023-11-24T11:07:31Z
    Wargata.com, Sulsel - Personel Polsek Alla, AIPTU Nasruddin bersama Brigpol Rudi Nurdin menggelar Jum'at Curhat dengan masyarakat di Pasar Sudu, Kelurahan Kambiolangi, Kecamatan Alla, Kabupaten Enrekang, Jum'at, (24/11/2023).

    AIPTU Nasruddin bersama BRIGPOL Rudi Nurdin menuturkan, bahwa kegiatan Jum'at Curhat ini dilaksanakan untuk mendengar langsung curahan hati (curhat) dan aduan warga terkait dengan Kamtibmas dan pelayanan kepolisian.

    “Melalui kegiatan ini, Polri dapat berinteraksi secara langsung dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan, aduan dan keluhan warga, khususnya di wilayah hukum Polsek Alla”, Kata AIPTU Nasruddin

    Disampaikan warga, terdapat aduan terkait banyaknya masyarakat pada saat malam hari yang berkeliaran di dalam pasar dan masyarakat menyarankan agar melakukan patroli di seputaran Pasar Sudu pada malam hari.

    Menanggapi aduan dan saran dari warga tersebut, AIPTU Nasruddin akan ditindak lanjuti dan akan bekerja sama dengan instansi terkait untuk melakukan patroli di seputaran pasar Sudu pada malam hari”, Ujar AIPTU Nasruddin

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +