-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Pastikan Tetap Aman, Sat Samapta Polres Enrekang Tingkatkan Patroli

    Alam - Admin 2
    08/11/23, 14:22 WIB Last Updated 2023-11-08T07:28:14Z
    Wargata.com, Sulsel - Dalam upaya mendukung Operasi Mantap Brata 2023-2024, Satuan Samapta jajaran Polres Enrekang patroli di pasar kota Enrekang, Rabu, (08/11/2023). 

    Patroli yang rutin dilaksanakan personel Sat Samapta Polres Enrekang itu, bertujuan untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat, serta menjaga stabilitas perekonomian di wilayah ‘Massenrempulu’.

    Kapolres Enrekang, AKBP Dedi Surya Dharma, S.H., S.IK., M.M., melalui Kasat Samapta, IPTU Drs. Lasinrang, S.H., menuturkan, bahwa kegiatan patroli keliling pasar itu dilakukan oleh anggotanya, untuk memantau dan memastikan kegiatan perdagangan berlangsung lancar, tanpa gangguan atau ancaman apapun

    "Kehadiran polisi di pasar juga bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada para pedagang dan pengunjung", Kata Kasat Samapta Polres Enrekang.

    Dikatakan pula, bahwa patroli di pasar, Sat Samapta Polres Enrekang juga melaksanakan patroli di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU). Hal itu untuk memastikan jika SPBU di wilayah Polres Enrekang beroperasi dengan baik dan mematuhi peraturan yang berlaku
    Selain itu, patroli di SPBU juga bertujuan untuk mengantisipasi tindakan criminal, yang mungkin terjadi di tempat tersebut, Ucap Kasat Samapta, IPTU Drs. Lasinrang, S.H.

    Lebih lanjut, bahwa kehadiran polisi dalam Operasi Mantap Brata ini, adalah bentuk komitmen Polres Enrekang, untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta mendukung stabilitas perekonomian di wilayah tersebut. 

    "Kami mengajak masyarakat untuk bekerjasama dengan kepolisian, dalam menjaga keamanan dan ketertiban bersama", Pungkasnya.

    Ia berharap Operasi Mantap Brata 2023-2024 dapat berjalan dengan sukses, dan pihak kepolisian akan terus melakukan patroli serta berbagai upaya lainnya, untuk mencapai tujuan tersebut.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +