-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Patroli Malam, Polsek Anggeraja Sampaikan Himbauan ke Toko Swalayan

    Alam - Admin 2
    22/11/23, 22:44 WIB Last Updated 2023-11-22T15:49:28Z
    Wargata.com, Sulsel - Ciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, anggota Polsek Anggeraja Polres Enrekang melaksanakan patroli rutin di sejumlah tempat keramaian, termasuk toko swalayan.

    Anggota Polsek, Anggeraja yang dipimpin oleh BRIPKA Muh. Yusril Jafar bersama BRIGPOL Sigit Dj Kusuma menyambangi toko swalayan tempat persinggahan atau tempat peristirahatan di Desa Bamba Puang. Dalam kesempatan itu, petugas memberikan himbauan kamtibmas kepada karyawan dan pengunjung toko swalayan, Rabu,(22/11/2023)

    Kapolsek Anggeraja, IPTU Muh. Sa’ad S.H., mengatakan bahwa patroli rutin dilakukan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, seperti pencurian dan tindak kejahatan lainnya.

    “Petugas patroli menghimbau karyawan dan pengunjung toko swalayan untuk selalu waspada terhadap pelaku kejahatan”, ujar IPTU Muh. Sa’ad, S.H.

    Kapolsek Anggeraja berharap dengan adanya patroli rutin dan himbauan kamtibmas, situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kecamatan Anggeraja dapat terjaga dengan baik.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +