-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sat Binmas Polres Enrekang Sosialisasi Pencegahan Masuknya Radikalisme di Kantor PLN

    Alam - Admin 2
    22/11/23, 23:02 WIB Last Updated 2023-11-22T19:16:13Z
    Wargata.com, Sulsel - Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat Binmas) Polres Enrekang melaksanakan sosialisasi safety dan security awarenes (pengamanan pola keamanan dan pencegahan masuknya radikalisme di kantor PLN ULP Enrekang Kel. Juppandang Kecamatan Enrekang Kabupaten Enrekang.

    Melalui Unit PLN UP3 Pinrang (PLN Unit Layanan Pelanggan Enrekang dan Unit Layanan Pelanggan Lakawan) mengadakan sosialisasi Pencegahan Tindak Pidana Terorisme dan Paham Radikalisme.

    Manager PLN Unit Layanan Pelanggan Enrekang Rindy menuturkan, sosialisasi yang bekerja sama dengan Satuan Binmas Polres Enrekang itu dilakukan sebagai bentuk upaya pencegahan terhadap ancaman paham radikalisme di lingkungan insan PLN.

    “Sosialisasi ini dilaksanakan dalam rangka mencegah penyebaran radikalisme di lingkungan kerja kami. Jika paham itu menyebar, dikhawatirkan menjadi ekstrimisme dan aksi terorisme bisa saja terjadi. Kita perlu cegah hal itu,” kata Rindy.

    “Untuk itu kami berharap bahwa melalui kegiatan sosialisasi ini, upaya kita bersama untuk mengantisipasi paham-paham tersebut, jangan menyebar di dalam insan PLN,” harapnya.

    Adapun sosialisasi ini mengangkat tema “sosialisasi safety dan security awarenes (pengamanan pola keamanan dan pencegahan masuknya radikalisme di kantor PLN ULP Enrekang” dengan menghadirkan narasumber Kasat Binmas Polres Enrekang AKP Anton, SH dan Kaur Mintu Sat Binmas Polres Enrekang Muh. Safar, S.Pd.

    Dalam sambutannya AKP Anton, S.H menyampaikan apresiasinya atas inisiatif yang diambil PLN dalam rangka pencegahan paham radikalisme di lingkungan kerjanya.

    “Kami berterima kasih kepada Manager dan seluruh pegawai PLN dalam melaksanakan sosialisasi ini demi pencegahan paham-paham yang bisa merusak NKRI, karenanya kami sangat mendukung kegiatan ini karena dapat menjadi langkah preventif kita semua dalam mewujudkan Indonesia yang lebih kuat dan hebat”, Kasat Binmas.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +