-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Penetapan Pemilu Kades Buriko, Polres Wajo Turunkan Personel Lakukan Pengamanan

    Alam - Admin 2
    01/11/23, 17:23 WIB Last Updated 2023-11-01T10:25:47Z
    Wargata.com, Sulsel - Polres Wajo turunkan personel dalam penetapan pemilu Kades Buriko, Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo, Selasa, (31/10/2023)

    Teka teki penentuan dan penetapan kepala Desa Buriko, semalam kini terjawab yang sempat molor sepekan diakibatkan adanya Dua suara cakades seri atau sama pada perhitungan suara pada hari Senin,(23/10/2023).

    Kapolres Wajo, AKBP H. Fatchur Rocman, S.H., M.H., menuturkan, bahwa guna mengantisipasi segala hal yang tidak diinginkan, "kami telah menurunkan personel untuk pengamanan penentuan dan penetapan cakades terpilih Buriko oleh PPKD yang berlangsung di Desa Buriiko pada Selasa, (31/10/2023) sekira pukul 22.00 WITA", Kata Kapolres Wajo. 

    Dikatakan Pula, bahwa pilkades kemarin berlangsung pada tanggal 23/10/2023 dengan hasil terakhir dalam perhitungan suara mendudukan dua cakades dengan memiliki suara sama (seri) sehingga PPKD Desa Buriko saat itu belum menentukan pemenang cakades.

    "Alhamdulillah, pemilu Kades Buriko hingga penentuan dan penetapan cakades terpilih berjalan aman, lancar dan kondusif, Semua ini berkat kerjasama yang baik antara seluruh elemen masyarakat Desa Buriko", Ujarnya.

    (HS/AC/SLT) 
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +