-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Polsek Enrekang Ikuti Penanaman Pohon Serentak Se-Indonesia Tingkat Polres Enrekang

    Alam - Admin 2
    15/11/23, 16:45 WIB Last Updated 2023-11-15T09:48:54Z
    Wargata.com, Sulsel - Penanaman pohon serentak se Indonesia dilaksanakan secara menyeluruh di wilayah hukum Polres Enrekang berdasarkan dengan instruksi langsung oleh Kapolres Enrekang, AKBP Dedi Surya Dharma, S.H., S.IK., M.M.

    Untuk wilayah hukum Polsek Enrekang, pelaksanaan penananam pohon serentak se Indonesia dipimpin langsung oleh Kapolsek Enrekang AKP Lukman, S.H., bersama dengan seluruh personil Polsek Enrekang, Rabu, (15/11/2023).

    Dilaksanakan di halaman markas komando Polsek Enrekang, penanaman pohon serentak se Indonesia menjadi bentuk peduli Polri dalam rangka penghijauan Bumi serta untuk menciptakan suasana sejuk dan nyaman khususnya di mako Polsek Enrekang.

    AKP Lukman menuturkan, bahwa selain instruksi langsung dalam menciptakan suasana yang sejuk dengan penanaman pohon, kegiatan ini juga diharapkan mampu menjadi hal positif bagi personil Polsek Enrekang untuk merasa lebih nyaman dan betah dalam melaksanakan tugas di mako Polsek Enrekang.

    "Selain sesuai instruksi, hal ini juga menjadi hal positif untuk personil agar nyaman dan sejuk dalam melaksanakan tugas di kantor", ungkap Kapolsek Enrekang.

    Kapolsek Enrekang juga berharap semoga dengan bentuk kegiatan yang dilaksanakan dapat menjadi salah satu bentuk kepedulian terhadap bumi agar tercipta suasana hijau melalui penanaman pohon dan hal ini dapat dirasakan oleh generasi selanjutnya.

    "Semoga kepedulian terhadap penghijauan untuk bumi sehat dapat dirasakan oleh generasi penerus kita", pungkas AKP Lukman.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +