-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Selaraskan Program Penghijauan Kapolri, Polres Soppeng Serentak Tanam Pohon

    Alam - Admin 2
    16/11/23, 20:41 WIB Last Updated 2023-11-16T13:44:56Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Soppeng, AKBP DR. (C) H. Muhammad Yusuf Usman, S.H., S.I.K., M.T., CIPA, memimpin langsung penanaman pohon serentak di Jalan Pakkanrebete, Kelurahan Lalabata Rilau, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng, Rabu, (15/11/2023)

    Kegiatan yang dilaksanakan secara serentak di Indonesia tersebut juga disaksikan langsung oleh Kapolri  Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., bersama Menteri PMK Ibu Puan Maharani yang dipusatkan di Madiun.

    Kapolres Soppeng AKBP DR. (C) H. Muhammad Yusuf Usman, S.H., S.I.K., M.T., CIPA, dalam kesempatannya, menuturkan, bahwa penanaman ini dalam rangka menyelaraskan Program Kapolri yaitu penanaman 10 juta pohon.
    "Untuk Polres Soppeng sendiri kita menanam sebanyak kurang lebih 500 pohon", Ucapnya. 

    Adapun jenis Pohon yang ditanam yaitu Pohon Jati, Ketapan, Betti, Mahoni, Alpukat, Mangga, durian dan Kelapa.

    Disamping itu, hal tersebut juga merupakan bentuk kepedulian Polri dalam melestarikan lingkungan, yang mana Sebelumnya Polres Soppeng juga telah melakukan penanaman pohon serentak dibeberapa titik wilayah Kabupaten Soppeng, selain Polres Soppeng, Polsek Jajaran juga melaksanakan kegiatan serupa

    Turut hadir Wakapolres Soppeng, KOMPOL H. Muhiddin Yunus, S.H., M.H., PJU setingkat Kabag, Kasat, Kasie dan Perwira serta Siswa Latja SPN Polda Sulsel.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +