-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Tindaklanjuti Pelaksanaan Ops Mantap Brata, Kapolsek Maiwa Gelar Pengecekan Radis dan Barang Inventaris

    Alam - Admin 2
    20/11/23, 16:35 WIB Last Updated 2023-11-20T09:37:14Z
    Wargata.com, Sulsel - Menindak lanjuti pelaksanaan operasi Mantap Brata, Kapolsek Maiwa AKP Abd Samad, S.H., M.H., didampingi Kasium, AIPDA Hamdan, S.H., dan Kanit Propam, AIPDA Ismail melakukan pengecekan perlengkapan barang inventaris dinas kepolisian guna memastikan lengkap dan layak digunakan dalam pelaksanaan tugas keseharian.

    Kapolsek menegaskan, bahwa pihaknya sangat serius dan siap melaksanakan Operasi Mantap Brata 2023/2024 secara optimal, adapun barang inventaris yang diperiksa jumlah serta kondisinya diantaranya 1 (satu) unit Mobil Patroli Samabta, 2 (Dua) unit sepeda motor Samabta, 7 (tujuh) unit sepeda motor Bhabinkamtibmas dan 1 (satu) unit sepeda motor Yanmas.

    Tidak hanya kendaraan, ada juga senjata api Laras panjang jenis V2 Sabhara sebanyak 2 (Dua) pucuk, pengeras suara V8 3 (tiga) unit, HT 2 (Dua) unit, Rompi anti peluru, Helem tactikal dan peralatan Dalmas berupa tameng serta tongkat pemukul untuk memastikan semuanya dalam kondisi baik dan siap digunakan.

    Dikatakan, selain dalam hal menghadapi Pemilu 2024 dalam rangka Ops Mantap Brata 2023 kegiatan tersebut juga sebagai upaya Kapolsek dalam meningkatkan mutu pelayanan publik polsek Maiwa dalam hal memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

    “Pelaksanaan pengecekan barang inventaris kita laksanakan sebagai bentuk kesiapsiagaan menghadapi Pemilu 2024 sekaligus upaya peningkatan kualitas pelayanan publik sehingga bisa memberikan pelayanan yang maksimal kepada warga masyarakat”, ujar Kapolsek

    “Kegiatan ini juga bersifat kontrol barang inventaris kepolisian. terkait penggunaan, kondisi , kelengkapan sebelum serta saat digunakannya barang, siapa yang menggunakan dan tentunya kita tuangkan berita acara serta buku Register”, Imbuhnya. 

    "Untuk kendaraan dinas Roda empat ni bertujuan untuk melihat kondisi Randis, yang mana meliputi kondisi mesin, Ban, dan komponen lainnya, apabila ditemukan ada bagian randis R4 yang sudah rusak atau tidak layak akan kami masukan ke bengkel rekanan guna diperbaiki atau diganti", Ujar AKP Abd Samad

    Untuk diketahui, bahwa giat tersebut, Kapolsek juga menekankan kepada personel agar turut menjaga dan merawat barang inventaris dengan sebaik-baiknya, baik dari segi kebersihan dan pengecekan onderdil kendaraan.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +