-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Wujudkan Pemilu 2024 yang Aman, Sat Samapta Polres Enrekang Rutin Patroli

    Alam - Admin 2
    14/11/23, 17:32 WIB Last Updated 2023-11-14T10:41:42Z
    Wargata.com, Sulsel - Dalam rangka Operasi Mantap Brata (OMB) 2023-2024, Sat Samapta Polres Enrekang patroli di seputaran Kota Kabupaten Enrekang, Selasa, (14/11/2023).

    Kegiatan patroli ini dilaksanakan bertujuan untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap terjaga serta kondusif, terutamanya menjelang pemilu serentak 2024 kedepannya.

    Kasat Samapta Polres Enrekang, IPTU Drs. Lasinrang, S.H., selaku kasatgas preventif melalui KBO Sat Samapta Polres Enrekang, IPDA Iskandar, S.E., menuturkan, bahwa kegiatan patroli ini rutin dilaksanakan, mengingat ke depannya akan menghadapi pelaksanaan pemilu serentak 2024.

    Oleh karena itu, melalui kegiatan patroli ini diharapkan dapat terwujud situasi kamtibmas yang aman serta kondusif, Ucapnya. 

    Dikatakannya, bahwa terkait sasaran yang menjadi target kegiatan patroli meliputi Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Kantor Badan Pengawasan Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Enrekang, serta lokasi pusat keramaian yang ada di seputaran Kota Enrekang.

    Selain itu, personel Sat Samapta juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibamas agar tetap aman dan kondusif, Tandas IPDA Iskandar.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +