-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Antisipasi Arus Mudik Tahun Baru 2024, Polres Enrekang Patroli di Daerah Rawan Longsor

    Alam - Admin 2
    31/12/23, 21:50 WIB Last Updated 2023-12-31T15:22:08Z
    Wargata.com, Sulsel - Sat Samapta Polres Enrekang melaksanakan Patroli di wilayah rawan longsor guna mengantisipasi Arus Mudik 2024, Minggu, (31/12/2023). Sekira pukul 10.00 WITA sampai dengan 11.00 WITA.

    Kegiatan Patroli ini dilaksanakan guna mengantisipasi daerah rawan longsor, arus mudik kali ini dinilai sangatlah ramai dari Tahun-tahun sebelumnya.

    "Kami mengantisipasi beberapa kejadian-kejadian yang akan terjadi di wilayah hukum polres enrekang ini, arus mudik yang sangat besar Tahun ini dengan jalanan kita di enrekang yang sangatlah sempit juga akan diantisipasi untuk tidak terjadinya macet", Kata Kasat Samapta Polres Enrekang, IPTU Maga. 

    "Kini juga telah memasuki musim penghujan yang kita tau bahwa di wiayah kita ini sering terjadi longsor", Imbuhnya. 

    Selain itu Kata IPTU Maga, bahwa menghadapi Tahun Baru 2024 ini diharapkan segala kalangan baik itu anak muda ataupun orang tua agar dapat menjaga Kamtibmas di wilayah ini, Segera laporkan apabila mendapati beberapa kejadian yang dinilai dapat mengganggu kamtibmas diwilayah Kota Enrekang

    Menjelang Tahun Baru 2024, Personel Sat Samapta Polres Enrekang akan di sebar dalam rangka memback up setiap Polsek-Polsek Jajaran di Polres Enrekang ini, Ujar IPTU Maga.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +