-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sat Binmas Polres Enrekang Berikan Pembinaan Terhadap Satpam

    Alam - Admin 2
    31/12/23, 21:35 WIB Last Updated 2023-12-31T14:37:32Z
    Wargata.com, Sulsel - Menjalankan fungsi pembinaan, Sat Binmas Polres Enrekang menggelar kegiatan pemeliharaan dan peningkatan kemampuan (harkatpuan) terhadap Satpam (Satuan Pengamanan) yang dilaksanakan di aula Wirapratama Polres Enrekang, Minggu, (31/12/2023).

    Satuan Pengamanan atau disingkat Satpam, merupakan suatu komunitas Pengamanan yang dibentuk oleh suatu Perusahaan untuk memberikan pelayanan keamanan di lingkungan wilayah kerjanya.

    Satpam juga merupakan perpanjangan tangan dari tugas-tugas Polisi dalam bersama sama menjaga Keamanan dan ketertiban khususnya dilingkungan kerja masing-masing.

    Guna meningkatkan kemampuan para petugas Satpam, Sat Binmas Polres Enrekang melaksanakan kegiatan rutin, Pembinaan Satpam di Kabupaten Enrekang.

    Personel Sat Binmas mengajak Petugas Satpam sebagai Garda terdepat dalam bidang keamanan di Kawasan kerjanya, untuk meningkatkan kewaspadaan dan selalu berkoordinasi dengan Polri dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas di lingkungan wilayah kerjanya.

    “laksanakan tugas seperti biasanya dengan pelayanan terbaik kepada masyarakat sambut dengan senyum sapa salam dan tetap waspada disetiap kondisi”, pungkas IPDA Talli.

    Sementara itu, Kasat Binmas Polres Enrekang, AKP Drs. Lasinrang, S.H., menuturkan, Bahwa kegiatan Sambang dan pembinaan terhadap Satpam dan bentuk Pelatihan secara rutin dilaksanakan Sat Binmas Polres Enrekang guna meningkatkan kemampuan para anggota Satpam dalam tupoksinya menjaga Keamanan dan ketertiban di lingkungan wilayah kerjanya masing-masing.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +