-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Antisipasi Dampak Hujan Deras, Sat Samapta Polres Enrekang Pantau Gudang Logistik KPU

    Alam - Admin 2
    15/12/23, 20:20 WIB Last Updated 2023-12-15T13:22:04Z
    Wargata.com, Sulsel - Sat Samapta Polres Enrekang pantau langsung Gudang Logistik KPU Enrekang yang bertempat di Masjid Taqwa Enrekang, Kamis, (14/12/2023). Malam. 

    Nampak KBO Sat Samapta Polres Enrekang pengecekan di Gudang Logistik untuk mengantisipasi dampak daripada hujan deras yang terjadi semalam.

    “Hujan tadi malam memang sangat deras sekali, kami mengantisipasi jangan sampai volume air yang banyak akan masuk ke gudang logistik KPU, Kami segera mengontrol gudang logistik untuk mengantisipasi semua itu", Kata KBO Sat Samapta, IPDA Iskandar, S.E.

    "Kegiatan patoli ini harus rutin dilaksanakan, mengingat kotak suara yang ada di gudang logistik itu semuanya rentan rusak, Kami mengantisipasi jangan sampai ada kotak suara yang rusak di makan rayap ataupun lembab terkena air hujan", imbuhnya. 

    Untuk itu, pihak Sat Samapta Polres Enrekang akan tetap rutin patroli malam, Guna mengecek kesiapan dalam menghadapi Pemilu 2024 mendatang serta tetap menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polres Enrekang, Pungkasnya.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +