-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Berikan Jaminan Keamanan Pelaksanaan Nataru, Polsek Enrekang Pengamanan di Gereja

    Alam - Admin 2
    25/12/23, 20:31 WIB Last Updated 2023-12-25T13:33:28Z
    Wargata.com, Sulsel - Berikan rasa aman terhadap Warga yang sedang melaksanakan ibadah Natal, Polsek Enrekang pengamanan Ibadah di Gereja toraja Jamaat Immanuel Enrekang tepatnya Jalan Sultan Hasanuddin No. 238, Lingkungan Bamba, Kelurahan Puserren, Kecamatan Enrekang, Kabupaten Enrekang, Senin, (25/12/2023).

    Kegiatan ibadah Natal ini di Pimpin oleh Pendeta Edi Ciirang, S, Th dengan dihadiri sekitar 150 orang jemaat gereja Immanuel Enrekang.

    Kapolsek Enrekang, AKP Lukman, S.H., yang mengambil apel sebelum pelaksanaan Pengamanan mengingatkan kepada personel pengamanan agar bertugas sesuai dengan tupoksi masing-masing.

    "Kami harapkan rekan-rekan dapat melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksi masing-masing dan memberikan jaminan keamanan terhadap para jemaat gereja Immanuel Enrekang", Kata AKP Lukman

    Dikatakan pula, bahwa tujuan pengamanan Ibadah Natal guna menciptakan rasa aman dan nyaman bagi umat Kristiani yang sedang melaksanakan ibadah Natal.

    "Selain sebagai pengamanan, Hadirnya Polri juga sebagai bentuk kesiapan kami dalam mengantisipasi segala hal yang dapat mengganggu lancarnya ibadah Natal dan pergantian tahun", Ungkap AKP Lukman. 

    Untuk diketahui, bahwa demi kelancaran ibadah yang dilaksanakan, juga rutin berkoordinasi dengan pihak Gereja terkait setiap jadwal pelaksanaan ibadah menjelang Natal dan Tahun Baru 2024.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +