-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Wujudkan Sinergitas dengan Warga, Anggota Polres Enrekang Sampaikan Himbauan

    Alam - Admin 2
    25/12/23, 20:09 WIB Last Updated 2023-12-25T13:09:11Z
    Wargata.com, Sulsel - Bhabinkamtibmas Polsek Enrekang, AIPDA Mulyadi Sambangi Warga binaan dan ingatkan untuk waspada terhadap gangguan Kamtibmas, Minggu, (25/12/2023).

    “Kegiatan sambang ini rutin dilaksanakan sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada toga, tomas, toda maupun serta Warga masyarakat untuk menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas”, Kata AIPDA Mulyadi.

    Dikatakannya kepada warga masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak pidana kejahatan serta mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggal.

    “Waspadalah terhadap penduduk pendatang dan selalu bekerja sama dengan aparat desa ataupun bhabinkamtibmas dalam hal memberikan informasi tentang adanya gangguan kamtibmas dan masyarakat jangan mudah terprovokasi sehingga terwujudnya Rasa aman dan damai di lingkungan sekitar”, ucap Bhabinkamtibmas.

    Sementara itu, Kasat Binmas Polres Enrekang, IPTU Drs. Lasinrang menuturkan, selain terjalin hubungan yang baik antara Warga dengan Polri, dengan demikian, anggota Bhabinkamtibmas akan segera mengetahui perkembangan situasi kamtibmas di wilayah desa binaannya, Pungkasnya.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +