-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Bhabinkamtibmas Polsek Anggeraja Hadiri Penyaluran BLT-DD Tahap IV Tahun 2023

    Alam - Admin 2
    06/12/23, 13:38 WIB Last Updated 2023-12-06T06:39:50Z
    Wargata.com, Sulsel – Bhabinkamtibmas Polsek Anggeraja, BRIGPOL Sigit Dj Kusuma Hadiri penyaluran Bantuan Langsung Tunai-Dana (BLT-DD) di Desa Salu Dewata, Kecamatan Anggeraja, Kabupaten Enrekang, Selasa, (05/12/2023)

    Penyaluran BLT-DD pada periode bulan Oktober, November, dan Desember 2023 ini dilakukan oleh Pemerintah Desa Tengah Baru dengan total Dana sebesar Rp. 900.000,- yang akan diberikan kepada 25 KK yang merupakan warga Desa Salu Dewata.

    Giat tersebut, juga dihadiri oleh Camat Anggeraja, Pj. Kepala Desa, Pendamping dari Kecamatan Anggeraja, dan warga masyarakat penerima BLT-DD.

    “Kehadiran kami dalam penyaluran BLT-DD ini adalah sebagai wujud dukungan kepada masyarakat Desa Salu Dewata, Semoga bantuan ini dapat meringankan beban ekonomi dan memberikan manfaat yang signifikan. Kepolisian siap menjaga keamanan dan terus mendukung kesejahteraan di wilayah ini”, Ujar BRIGPOL Sigit Dj Kusuma. 

    Dengan suksesnya kegiatan penyaluran BLT-DD ini, diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat Desa Salu Dewata, Pungkasnya.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +