-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Cegah Terjadinya Potensi Kejahatan, Kapolsek Maiwa Dorong Polisi RW Kolaborasi Bhabinkamtibmas

    Alam - Admin 2
    24/12/23, 09:37 WIB Last Updated 2023-12-24T02:39:32Z
    Wargata.com, Sulsel - Cegah terjadinya potensi kejahatan di lingkungan masyarakat, Polri telah menggagas Program Polisi RW, Begitupun pada tingkat Polres Enrekang, pembentukan Polisi RW telah dilakukan sejak Bulan Mei 2023.

    Polisi RW merupakan sebuah program yang bertujuan sebagai pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat atau Harkamtibmas di lingkup wilayah terkecil.

    Tampak pada wilayah hukum Polsek Maiwa dibawah komando Kapolsek Maiwa AKP Abd Samad, S.H., M.H., Bhabinkamtibmas intens berkolaborasi Polisi RW, AIPTU Ramli dan Ustadz Ansar berpangkat BRIPKA selaku Bhabinkamtibmas sedang melaksanakan Cooling System pada rangkaian acara Adat di Desa Pasang. Sabtu, (23/12/2023)

    Dalam kunjungannya, Polisi RW dan Bhabinkamtibmas menghimbau masyarakat agar tetap menjaga situasi kamtibmas menjelang Pemilu dan terlebih khusus pergantian tahun 2023-2024 yang menyisahkan tujuh hari lagi.

    Disela kegiatan Cooling System Polisi RW, Kapolsek Maiwa berpesan pada pelaksanaan Pemilu nantinya masyarakat berbeda warna dan pilihan, untuk itu, diharap untuk saling menghargai pilihan masing-masing tanpa menimbulkan konflik dan perselisihan

    "Berbeda pilihan merupakan hal yang wajar dalam berdemokrasi, mari sama sama jaga keamanan dan ketertiban masyarakat, sehingga terwujudnya pemilu yang aman dan kondusif", Ujarnya.

    Kapolsek Maiwa juga menyampaikan terkait layanan aduan melalui jejaring sosial Polsek Maiwa yaitu, twitter, facebook, instagram, whatsApp dan nomor Handpone guna untuk menerima berbagai keluhan, masukan, kritik, saran, yang diberikan masyarakat terkait kinerja Polisi RW dan Bhabinkamtibmas di wilayah hukum Polsek Maiwa, Pungkasnya.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +