-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Dituding Tak Respon Pelayanan Pengawalan Mobil Jenazah, AKP Idris: Lintas Kabupaten Harus Melalui Mekanisme

    Alam - Admin 2
    03/12/23, 21:41 WIB Last Updated 2023-12-03T14:44:55Z
    Wargata.com, Sulsel - Beredar Kabar kurang sedap Terkait dugaan pihak Sat Lantas Bulukumba Tidak Merespon pelayanan Permintaan Pengawalan Mobil Jenazah Salah Satu warga di Bonto Tiro dan Warga Bulukumba Pada Umumnya.

    Kasat Lantas AKP Idris membantah Terkait hal itu, yang mana pihak Satuan Lalu lintas Polres Bulukumba Selalu Mengedepankan Pelayanan terhadap Warga Bulukumba termasuk Pengawalan Mobil Jenazah.

    "Kami menghimbau kepada Warga Kabupaten Bulukumba jika ingin meminta pengawalan dari pihak kepolisian, kami selalu siap melayani, namun untuk tindakan pengawalan mobil jenazah warga tetap melalui prosedur dengan Permintaan permohonan sebelumnya, agar kami dari pihak Satlantas merespon, itu pun di Wilayah Hukum Polres Bulukumba", Ujar AKP Idris Via Handphone, Minggu, (3/12/2023). 

    Sementara untuk Pengawalan Mobil Jenazah Lintas Kabupaten, itu melalui Dit Lantas Polda Sulsel, "jadi terkait dengan tudingan pelayanan pihak kami, perlu kami luruskan bahwa tetap pada mekanisme dan kami dari pihak Sat Lantas Polres Bulukumba siap Melayani Warga 24 Jam", Jelas AKP Idris.

    MW/AG)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +