-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Patroli Rutin, Satgas Preventif Melaksanakan Kegiatan Pengamanan

    Admin 10 - Awhy
    03/12/23, 12:19 WIB Last Updated 2023-12-03T05:19:49Z
    Wargata.com, Luwu Utara -- Satgas Preventif melaksanakan pemantauan, pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas guna menciptakan Kamseltibcar yang aman dan lancar dan mengantisipasi kemacetan untuk menciptakan kamtibmas. Minggu malam 2 Desember 2023.

    Satgas Polres Luwu Utara melaksanakan patroli preventif demi menjaga keamanan kamtibmas agar tetap kondusif ditempat yang dianggap rawan terjadinya gangguan kamtibmas. Dipimpin oleh Kasat Lantas AKP A.M Yusuf.

    Kegiatan patroli preventif menjadi kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Satgas Polres Luwu Utara sebagai upaya dalam memberikan kenyamanan dan keamanan kepada masyarakat serta memperlancar arus lalulintas dan mengantisipasi terjadinya kemacetan arus lalulintas.
    Dengan kegiatan pengamanan masamba expo, patroli pada obyek vital perkantoran dan ditempat keramaian dan di sentra bisnis dan lapangan tamsis dan memberikan himbauan, Dialog dengan pengunjung yang ada di kelurahan kappuna kecamatan masamba Kabupaten Luwu Utara.

    Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri melalui Kasat Lantas AKP A.M. Yusuf, menjelaskan bahwa patroli preventif merupakan kegiatan rutin guna memperlancar arus lalulintas untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan."Jelas Kasat Lantas Polres Luwu Utara.
    "Kuat personel Patroli preventif Satlantas polres Luwu Utara, IPDA Arizal, Aipda Frans dan Bripka Muharram bersama personel lainnya untuk menciptakan rasa aman dan menunjukkan kehadiran polisi sehingga masyarakat merasa aman dan terlindungi"kata A.M. Yusuf.

    Selain itu Satgas Preventif melaksanakan kegiatan patroli dikantor komisi pemilihan umum dan hasil patroli yang dilaksanakan tidak ditemukan potensi gangguan keamanan aktivitas di kantor KPU Luwu Utara dan Gudang.

    Lanjut Kasat Lantas bahwa Kegiatan preventif patroli pengamanan ini menjadi bagian dari strategi pencegahan yang terus dilakukan oleh satgas polres Luwu Utara guna menjaga ketertiban dan keamanan di tengah-tengah masyarakat."tutupnya. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +