-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jadi Pemateri, Sat Binmas Polres Enrekang Kunjungi Universitas Muhammadiyah

    Alam - Admin 2
    16/12/23, 19:33 WIB Last Updated 2023-12-16T12:36:47Z
    Wargata.com, Sulsel - KBO Satbinmas Polres Enrekang, IPDA Talli memberikan materi peran pemuda dalam harkamtibmas guna menunjang pelancaran pembangunan pada acara refleksi akhir Tahun di aula kampus Universitas Muhammadiyah Enrekang, Sabtu, (16/12/2023).

    Kapolres Enrekang, AKBP Dedi Surya Dharma, S.H., S.I.K., M.M., melalui KBO Binmas menuturkan, bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari pada pembinaan Polri terhadap generasi muda agar memiliki karakter pemimpin yang berjiwa Demokratis.

    "Semoga apa yang kami sampaikan dapat menumbuhkan karakter mahasiswa yang memiliki jiwa kepemimpinan kuat dan memperhatikan kesejahteraan masyarakat", kata IPDA Talli.

    Selain itu, juga mengajak kepada seluruh mahasiswa agar bisa bersinergi berkolaborasi dengan Kepolisian khususnya Polres Enrekang dalam menjaga, memelihara Kamtibmas agar tetap kondusif.

    "Saat ini tahapan-tahapan pemilu Tahun 2024 sudah berjalan, untuk itu mari kita bersama-sama mewujudkan kamtibmas kondusif khususnya di Kababupaten Enrekang sehinga Pemilu tahun 2024 mendatang bisa berjalan aman, damai dan sejuk", Ungkap IPDA Talli.

    (RL/HS/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +