-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Waka Polres Enrekang Bersama Personel Sat Samapta Tinjau Langsung Lokasi Longsor

    Alam - Admin 2
    16/12/23, 20:21 WIB Last Updated 2023-12-16T13:38:23Z
    Wargata.com, Sulsel - Waka Polres Enrekang bersama dengan beberapa Personel Sat Samapta Polres Enrekang melasanakan peninjauan lokasi Longsor yang berada di Desa Ranga, Kecamatan Enrekang, Kabupaten Enrekang, Sabtu, (16/12/2023).

    Dampak dari kejadian ini akses jalan tertutup akibat tertimbun beberapa material tanah dan bebatuan akibat longsor, Waka Polres Enrekang, KOMPOL Sulkarnain, SKM, M.Adm, SDA., meninjau langsung tempat kejadian longsor, didampingi oleh beberapa personel Polsek Enrekang dan Personel Sat Samapta Polres Enrekang

    Kejadian ini membuat akses jalan menuju ke beberapa desa yang berada di atas itu tertutup, alhasil beberapa warga terpaksa memutar untuk masuk ke desa mereka.

    “Kejadian ini bukan yang pertama kali terjadi, kami menghimbau seluruh warga Enrekang untuk senantiasa selalu berhati-hati selama musim penghujan ini”, Ungkap KBO Sat Samapta Polres Enrekang, IPDA Iskandar, S.E.

    Hujan yang deras membuat volume air semakin banyak, kami masih melihat ada beberapa bebatuan yang masih menggantung dan bisa saja batu itu longsor turun ke jalan lagi. Kami tetap menghimbau agar tetap berhati-hati selama melakukan Akivitasnnya", Tandas IPDA Iskandar.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +