-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jelang Pemilu, Petugas Polres Enrekang Patroli di Seputaran Gedung Logistik KPU

    Alam - Admin 2
    09/12/23, 23:08 WIB Last Updated 2023-12-09T16:09:22Z
    Wargata.com, Sulsel - Menjelang Pemilu 2024, Satlantas Polres Enrekang, meningkatkan pengamanan dengan patroli di Gedung Logistik KPU di Jalan Hos Cokroaminoto, Kelurahan Juppandang, Kecamatan Enrekang, Kabupaten Enrekang, Jumat Malam (08/12/2023).

    Kapolres Enrekang, AKBP Dedi Surya Dharma, S.H., S.I.K., M.M. melalui Kasat Lantas AKP H. Abd. Samad, S.H., M.M., menuturkan, bahwa patroli tersebut dilakukan untuk memastikan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

    “Untuk menjaga keamanan Kantor Logistik KPU jelang pemilu 2024 di Kabupaten Enrekang dan tidak terjadi hal yang tidak diinginkan maka Personil Satlantas Polres Enrekang yang melaksanakan Piket pada malam itu kami tugaskan untuk melaksanakan patroli malam”, Ucapnya.

    “Kami berupaya untuk menjaga keamanan, terutama pada obyek vital seperti kantor penyelenggara Pemilu yang ada di wilayah hukum Polres Enrekang”, Imbuhnya.

    Sat Lantas Polres Enrekang juga rutin memantau situasi di seputaran Kantor Logistik KPU Kabupaten Enrekang sebagai tempat penyimpanan sarana dan prasarana untuk pemilu 2024.

    "Stuasi di seputaran Kantor Logistik KPU Kabupaten Enrekang ini, menjadi salah satu target patroli mengingat kantor Logistik KPU Kabupaten Enrekang sebagai Pusat Penyelenggara Pemilu 2024 di wilayah Kabupaten Enrekang", Pungkasnya.

    (RL/HS/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +