-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Warga Dusun Pombakka yang Hilang di Sungai Diduga di Makan Buaya

    Admin 10 - Awhy
    10/12/23, 08:36 WIB Last Updated 2023-12-10T13:01:11Z
    Wargata.com, Luwu Utara - RD (40) Warga dusun pombakka 1 desa Pombakka Kecamatan Malangke Barat Kabupaten Luwu Utara yang dikabarkan hilang Sabtu (9/12/2023) ditemukan sudah tidak bernyawa dan tidak Utuh kondisi Tubuhnya.

    Kapolsek Malangke Barat IPTU Kawaru mengatakan sejak dilaporkan hilang jajaran polsek Malangke Barat bersama warga segera melakukan pencarian.

    "Warga melakukan pencarian sekitar 30 perahu dan ditemukan sekitar pkl 02.10 dengan kondisi sudah tidak bernyawa", ujarnya.

    "Korban ditemukan di sungai Desa  Pompengan Pantai Kecamatan Lamasi Timur Kabupaten Luwu dengan kondisi sudah tidak Utuh kondisi tubuhnya,  kaki dan tangan sebelah kiri, sudah hilang."jelasnya.

    "Kalau kita melihat kondisinya bisa dipastikan digigit buaya."tandasnya

    Sekadar diketahui RD (40) yang dilaporkan hilang saat hendak mencari udang di perairan Sungai Taretti Pompengan Pantai, Kecamatan Lamasi Timur Kabupaten Luwu.

    Kapolsek Malangke barat menghimbau kepada warga, Yang hendak keluar mencari ikan di sungai agar berangkat minimal 2 orang, jangan bepergian sendiri karna itu sangat membahayakan dan kita ketahui bahwa di sungai bagian muara memang di huni banyak buaya yg selalu menampakkan diri atau naik berjemur ke daratan dan buaya nya besar -besar.(@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +