-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolda Serahkan Langsung DIPA 2024 ke Kabagbinkar Biro SDM Polda Sulsel

    Alam - Admin 2
    05/12/23, 15:43 WIB Last Updated 2023-12-05T09:30:24Z
    Wargata.com, Sulsel - Kepala Bagian Pembinaan Karir (Kabagbinkar) Biro SDM Polda Sulsel menghadiri penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Tahun Anggaran 2024 dan penandatanganan Pakta Integritas Biro SDM Polda Sulsel di Aula Gedung Mandiri Jalan Kartini Makassar, Selasa, (5/12/2023) 

    Penyerahan DIPA dan Penandatanganan pakta integritas diserahkan Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso disaksikan Wakapolda Sulsel Brigjen Pol CH Patoppoi dan juga dihadiri pejabat utama Polda Sulsel, para Kasatker dan Kasatwil jajaran Polda Sulsel

    Acara tersebut, diawali dengan menyanyikan lagu indonesia raya dilanjutkan pembacaan doa, pemutaran selayang pandang, laporan Karorena Polda Sulsel, penyerahan DIPA dan penandatanganan pakta integritas serta sambutan Kapolda Sulawesi Selatan.

    Selanjutnya, DIPA Biro SDM Polda Sulsel di wakili Kabagbinkar Biro SDM Polda Sulsel, AKBP Santiaji Kartasasmita diserahkan langsung oleh Kapolda Sulsel dan juga secara serentak diserahkan kepada seluruh satuan kerja Polda Sulsel.

    Kapolda Sulsel dalam sambutannya menjelaskan, bahwa terjadi peningkatan alokasi anggaran di Polda Sulsel, ini artinya kinerja seluruh jajaran dinilai baik.

    "Ini suatu hal yang membanggakan tentunya, saya yakin kita akan terus konsisten komitmen di tahun 2024 akan lebih meningkatkan kinerja kita yang semuanya akan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat terkhusus dalam menjaga harkamtibmas", kata Irjen Setyo.

    Kapolda Sulawesi Selatan  meminta kepada seluruh Satuan kerja dan jajarannya untuk selalu bekerja lebih profesional dalam menyerap anggaran yang telah diberikan negara kepada Polda Sulsel

    "Mari kita bekerja lebih profesional dalam mengelola anggaran yang diberikan negara kepada kita", Ucapnya.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +