-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Luwu Cek Langsung Kesiapan Personel di Pospam dan Posyan

    Alam - Admin 2
    26/12/23, 22:46 WIB Last Updated 2023-12-26T15:52:39Z
    Wargata.com, Sulsel - Momen Operasi Lilin 2023, Kapolres Luwu AKBP Arisandi, S.H., S.I.K., M.Si., didampingi Pejabat Utama serta Pengurus Bhayangkari Cabang Luwu melakukan kunjungan sekaligus mengecek kesiapan personel di Pos Pengamanan (Pospam) dan Pos Pelayanan (Posyan), Senin, (25/12/2023).

    Sasaran pertama yang dikunjungi oleh Kapolres Luwu yaitu, Pospam Ponrang yang ada pada jalur trans Sulawesi Kecamatan Ponrang. Hadir Kapospam yaitu, Kapolsek Ponrang AKP Hasdin. Setelah itu, Kapolres Luwu melanjutkan pengecekannya di Posyan Belopa yang juga berlokasi di jalur trans Sulawesi. Hadir pada kesempatan tersebut, Kapolsek Belopa Iptu Marino bersama dengan personil gabungan dari unsur TNI, Dishub, BPBD dan Senkom Mitra Polri.

    Diketahui, bahwa di wilayah hukum Polres Luwu telah didirikan 2 pos pengamanan di daerah Ponrang dan Walenrang, 1 pos pelayanan di Belopa serta 1 pos terpadu di Bandara I Lagaligo Bua.

    Kapolres Luwu menjelaskan, bahwa keberadaan pos pelayanan, pos pengamanan dan pos terpadu tersebut bertujuan untuk mendekatkan pelayanan kepolisian kepada masyarakat pada titik-titik yang dipandang perlu terutama pada momen perayaan natal 2023 dan menjelang tahun baru 2024.

    "Saya berharap keberadaan personel gabungan pada pos pelayanan, pos pengamanan dan pos terpadu agar betul-betul mampu memberi pelayanan secara nyata kepada seluruh lapisan masyarakat, baik yang sedang merayakan ibadah natal, melakukan perjalanan di sepanjang jalur trans Sulawesi wilayah kabupaten Luwu maupun yang sedang berwisata pada beberapa objek wisata", ungkap AKBP Arisandi.

    Arisandi juga menghimbau kewaspadaan setiap personel dalam pelaksanaan tugasnya dan tidak under estimate. Sebagaimana diketahui bahwa perayaan natal dan tahun baru pada tahun ini bersamaan dengan masa kampanya sebagai tahapan Pemilu 2024. 

    Guna memberi semangat kepada seluruh personel pengamanan di pos, Kapolres Luwu bersama Pengurus Bhayangkari Cabang Luwu juga memberikan bingkisan yang diterima oleh masing-masing Kepala Pos didampingi Danramil Belopa dan Danramil Ponrang.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +