-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Luwu Utara Hadiri Acara Penyerahan DIPA Tahun 2024

    Admin 10 - Awhy
    06/12/23, 11:40 WIB Last Updated 2023-12-06T04:50:36Z
    Wargata.com, Makassar -- Kepala kepolisian resor Luwu Utara AKBP Galih Indragiri, S.I.K., menghadiri penyerahan Daftar lsian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Tahun Anggaran 2024 dan penandatanganan Pakta lntegritas antar kasatker dengan Kapolda Sulsel bertempat di Aula Gedung Bank Mandiri Jalan. Kartini Makassar.Selasa  (5/12/2023).

    Bersama-sama dengan Kapolda Sulsel, Irjen POL Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso, S.H., M. Hum., serta Wakapolda Sulsel Brigjen Pol. CH Patoppoi, S.St.M.K., S.H., Kapolres Luwu Utara menerima DIPA TA 2024. Proses penyerahan ini menjadi puncak acara, disertai dengan penandatanganan simbolis Pakta Integritas Satker Jajaran Polda Sulsel.

    Acara diawali dengan menyanyikan lagu indonesia raya kemudian dilanjutkan pembacaan doa, pemutaran selayang pandang. Dan laporan Karorena Polda Sulsel, Penyerahan DIPA dan penandatanganan pakta integritas serta sambutan Kapolda Sulsel

    Pada jalannya acara, DIPA Polres Luwu Utara  yang diterimah oleh Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri, S.I.K., Yang diserahkan langsung oleh Kapolda Sulsel dan juga secara serentak diserahkan kepada seluruh satuan kerja Polda Sulsel.

    Kapolda Sulsel dalam sambutannya menjelaskan terjadi peningkatan alokasi anggaran di Polda Sulsel. Ini artinya kinerja seluruh jajaran dinilai baik.

    "lni suatu hal yang membanggakan tentunya, saya yakin kita akan terus konsisten dan komitmen ditahun 2024 akan lebih meningkatkan kinerja kita yang semuanya akan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat terkhusus dalam menjaga harkamtibmas", kata lrjen Setyo.

    Kapolda Sulawesi Selatan meminta kepada seluruh Satuan kerja dan jajarannya untuk selalu bekerja lebih profesionaldalam menyerap anggaran yang telah diberikan negara kepada Polda Sulsel

    Selain itu, ia juga mendorong peningkatan koordinasi dengan kantor wilayah perbendaharaan dan kantor pelayanan perbendaharaan negara (KPPN) untuk pelaksanaan anggaran sesuai RKA-KL dan DIPA Petikan masing-masing satker T.A 2024.
    "Marikita bekerja lebih profesional dalam mengelola anggaran yang diberikan negara kepada kita," ucapnya.

    Acara dihadiri oleh para Kapolres di Jajaran Polda Sulsel, Kabag Ren jajaran Polda Sulsel, dan para PJU Polda Sulsel. Ucap Kapolres Luwu Utara.(@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +