-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Wajo Hadiri Peringatan Hakordia di Kantor Camat Tempe, PTSP dan Dinsos

    Anggi - Admin 7
    11/12/23, 19:39 WIB Last Updated 2023-12-11T12:56:47Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Wajo, AKBP H.Fatchur Rochman, S.H., M.H., hadiri Peringatan Hakordia (Hari Anti Korupsi Sedunia) 2023 yang dilaksanakan di Kantor PTSP, Kantor Camat Tempe dan Kantor Dinas Sosial. Senin, (11/12/2023), Pukul 09.30 WITA.

    Hakordia tersebut juga dihadiri oleh Bupati Wajo Dr. H. Amran Mahmud, S.Sos., M.Si., Wakil Bupati H.Amran, S.E., Kepala Kejari Wajo Andi Usama Harun, S.H., M.H., Sekda Kabupaten Wajo, Ir.Armayani, Saktiar Inspektorat Daerah, Kapten Inf.Muh.Tang, Kasat Reskrim Polres Wajo Iptu Aditya Pandu Drajat Sejati.,S.Tr.K.,S.IK dan Kanit Tipikor Ipda Jumawan,S.H.,M.Ap 

    Kapolres Wajo, AKBP H. Fatchur Rochman menuturkan, bahwa Hakordia mengangkat tema Sinergi Berantas Korupsi, untuk Indonesia Maju memiliki makna untuk membangkitkan semangat pemberantasan korupsi. 

    "Kita harus bersinergi bersama agar dapat bekerjasama, bahu membahu, dan saling berkolaborasi dalam upaya harmonisasi yang utuh untuk mencapai tujuan bersama yaitu Indonesia yang bebas korupsi", Ujar Kapolres Wajo

    Hari Korupsi Sedunia, Kapolres Wajo bersama Bupati, Wakil Bupati dan semua yang hadir juga melakukan kampanye Stop Korupsi dengan menempelkan Stiker di titik titik strategis.

    (HS/RL/AZ)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +