-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Lewat Program EPC, Polres Enrekang Salurkan Bantuan Pembangunan Mushollah

    Alam - Admin 2
    14/12/23, 21:33 WIB Last Updated 2023-12-14T14:37:59Z
    Wargata.com, Sulsel - Lewat Program Enrekang Police Care (EPC), Polres Enrekang menyalurkan bantuan pembangunan Mushollah Al-Hidayah kulinjang.

    Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolres Enrekang Kompol Sulkarnain, SKM, M.Adm, SDA di dampingi oleh PJU Polres Enrekang dan Pengurus Enrekang Police Care (EPC).

    Setiba di lokasi pembangunan Mushollah, wakapolres beserta rombongan menyempatkan melihat pembangunan mushollah yang sementara berjalan.

    Usai melihat-lihat pembangunan, Kapolres Enrekang AKBP Dedi Surya Dharma, S.H., S.IK., M.M., yang diwakili wakapolres Enrekang meyerahkan bantuan pembangunan Mushollah Al-Hidayah kepada Bapak Taufik, S.Pdi.

    Kompol Sulkarnain menuturkan, semoga bantuan ini dapat membantu pembangunan Mushollah Al-Hidayah.

    "Sebagai wujud kepedulian Polri terhadap sesama, siang ini kami serahkan bantuan berupa uang tunai untuk membantu pembangunan Mushollah Al-Hidayah, Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan pembangunan mushollah bisa segera selesai dan dapat dimanfaatkan oleh masyarakat sekitar untuk beribadah", tuturnya.

    Wakapolres menambahkan, pihaknya menekankan kepada semua anggota Polres Enrekang untuk selalu memberikan manfaat bagi masyarakat di tempat bertugas masing-masing. Ini bagian dari cara Polri yang selalu mengedepankan sisi humanis dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

    "Kami harap hadirnya Polri ditengah tengah masyarakat harus memberikan manfaat, Kecil besarnya manfaatkan yang dirasakan masyarakat secara langsung sangat berarti dalam rangka menjaga citra dan marwah Polri di masyarakat sehingga semakin dicintai masyarakat", pungkasnya.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +