-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Tingkatkan Iman dan Taqwa, Polres Enrekang Rutin Binrohtal

    Alam - Admin 2
    14/12/23, 21:55 WIB Last Updated 2023-12-14T15:01:40Z
    Wargata.com, Sulsel - Anggota Kepolisian Resor Enrekang melaksanakan kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) rutin setiap hari Kamis yang dilaksanakan usai apel pagi. Pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) sebagai wadah unuk membentuk karakter Anggota Polri menjadi lebih humanis, sehingga Citra Kepolisian di mata masyarakat di pandang lebih baik. Kamis,  (14/12/2022)

    Kegiatan Binrohtal ini dipimpin langsung oleh Wakapolres Enrekang Sulkarnain, S.K.M.,M.Adm., dan dihadiri seluruh personil Polres Enrekang yang beragama Islam dengan penekanan bahwa agar personil Polres Enrekang menjaga keimanan, mensyukuri segala nikmat Allah Swt, serta memperbaiki hubungan baik antara sesama anggota Polri.

    Kegiatan pembinaan rohani dan mental ini di laksanakan di tempat yang sudah di tentukan di Masjid Nurul Amanah. Kegiatan binrohtal di ikuti oleh para Kabag, Kasat, Kasi, para perwira, staf, serta seluruh personil polres Enrekang .

    “Tujuan kegiatan ini yaitu meningkatkan karakter anggota polri khususnya anggota personil Polres Enrekang menjadi lebih Humanis dan juga meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, yang mana dengan diadakan kegiatan ini maka moral serta kelakuan yang buruk bisa menjadi lebih baik”. Ucapnya.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +