-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Patroli Blue Light, Polsek Anggeraja Ajak Pemuda Aktif Jaga Kamtibmas

    Alam - Admin 2
    16/12/23, 20:56 WIB Last Updated 2023-12-16T13:57:38Z
    Wargata.com, Sulsel - Anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanete dan Lakawan, BRIPKA Awaluddin M. bersama Anggota Jaga BRIGPOL Sigit Dj Kusuma sambang dan patroli di malam hari, guna mencegah gangguan Kamtibmas.

    Selain melaksanakan patroli, BRIPKA Awaluddin juga memberikan himbauan kepada para pemuda di Kelurahan untuk selalu peduli terhadap keamanan dan ketertiban di dalam desa, dan tidak melakukan kegiatan yang dapat menganggu Kamtibmas.

    “Peran pemuda sangatlah diperlukan dalam menjaga lingkungan tempat tinggal, dengan aktifnya pemuda tentu bisa bersama dengan Polisi menjaga Kamtibmas agar selalu aman dan kondusif”, Kata Bripka Awaluddin, Sabtu, (16/12/2023).

    Selain itu, juga memberikan arahan serta pesan kepada para pemuda agar jangan sampai terjerumus dengan tindak pidana apalagi penyalahgunaan narkoba, Ungkapnya.

    Sementara itu, Kapolsek Anggeraja, IPTU Muhammad Sa’ad, S.H., berharap, bahwa dengan kegiatan Patroli dialogis ini dapat mengurangi gangguan Kamtibmas serta dapat mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif sehingga masyarakat dilingkungan sekitar merasa aman dan nyaman, Tandas Kapolsek Anggeraja

    (RL/HS/AM)j
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +